Mau Membuat Konten Video yang menarik tapi bingung karena ngak tau caranya ?

Kelas CapCut hadir untuk Anda, dibimbing step by step  membuat konten apapun jadi menarik dengan Aplikasi CapCut hanya dengan Menggunakan HP saja!

Eits, Sebentar.... ✋

Sebelumnya, Saya tidak ingin membuang waktu Anda. Karenanya jika beberapa poin dibawah ini tidak Anda rasakan, maka Anda boleh skip halaman ini, Oke ?

Atau masalah lainnya yang menghambat Anda untuk memulai saat ini juga !

Jika Iya....

Ini Solusi Yang Anda Butuhkan Saat ini

MEMPERKENALKAN

Kelas yang akan membantu kamu untuk belajar caranya bikin dan editing konten apa pun jadi lebih menarik, disukai banyak orang, mudah untuk viral dan bisa menghasilkan cuan hanya menggunakan aplikasi capcut, semua dikupas habis secara detail dan mudah untuk dipahami meski kamu pemula sekalipun

Ini Fakta yang Harus Kamu Ketahui

Kalau kamu pengen dapet Cuan dari bikin video atau tulisan, penting banget buat bisa ngedit kontennya biar keren.

Banyak sih panduan ngedit di internet, tapi kebanyakan cuma ngasih tau sepotong-sepotong dan ga jelas. Jadi suka bingung, mau mulai belajar dari mana, dan akhirnya malah buang-buang waktu nyari-nyari panduan yang ga beraturan.

Tapi, kalau kamu gabung di Kelas Capcut, kamu bakal lebih untung. Di sini, semua pelajaran udah diatur bagus dan rapi, dari yang dasar sampe yang susah, semuanya dijelasin dengan cara yang gampang dimengerti, pas banget buat kamu yang baru mulai.

Di kelas ini, kamu ga cuma diajarin cara ngedit aja, tapi juga diajarin hal-hal penting lain, kayak gimana caranya bikin video atau tulisan kamu menarik dan bisa cepat Viral.

Nah, yang lebih keren lagi, di kelas ini kamu juga diajarin cara dapetin duit dari video atau tulisan yang kamu buat.

Di kelas ini, kamu juga bisa jadi lebih kreatif. Soalnya kamu bisa langsung tanya-tanya dan diskusi sama pengajarnya dan temen-temen yang lain. Jadi, skill kamu bakal makin bagus deh!

Gimana sudah ngak Sabar buat Belajar?

Jadi Materi Apa Aja Yang Bisa Anda Peroleh Disini?

Intinya semua materi untuk menjadikan Anda Mahir dalam membuat Konten dengan Aplikasi CapCut

Belajar di Grup WhatsApp, dan juga di Telegram

Modul 1 :
Senin, 5 Februari 2024

Modul 2 :
Selasa - 6 Februari 2024

Modul 3 :
Rabu, 7 Februari 2024

Modul 4 :
kamis, 8 Februari 2024

Modul 5 :
Jumat, 9 Februari 2024

Kelas Ini Cocok Untuk Siapa?

Pada dasarnya kelas ini cocok untuk Semua orang yang ingin Mahir dalam Membuat Konten Video yang mudah dan Menarik

Berapa Investasinya?

Semua BENEFIT di atas bisa Anda peroleh cukup dengan 1x Investasi untuk akses SEUMUR HIDUP

Rp 349.000,-

Rp 125.000,-

Frequently Asked Questions (FAQ)

Masih bingung atau bimbang terkait kelas ini, Semoga FAQ berikut ini bisa meyakinkan keraguan Anda

Tidak Menemukan Jawaban ? Hubungi Kami

Apakah Kelas Ini Cocok Untuk Saya

Pada dasarnya kelas ini cocok untuk siapapun Anda yang ingin belajar editing video dengan mudah dan cepat.

Saya Pemula & Merasa Gaptek

Kelas ini di desain khusus untuk Anda yang pemula, jikalau Anda merasa gaptek. Bagi kami gaptek hanyalah suatu alasan karena Anda belum mencoba untuk praktek

Apakah Ada Support & Mentoring

Tentu saja, kelas ini kami bangun memang bertujuan untuk memberikan support berdasarkan pengalaman nyata & terbukti

Bisa Dari Smartphone aja

Kelas Tiktok Affiliate bisa Anda praktekan hanya dari Smartphone saja, baik Android maupun IOS, bahkan untuk Hp Anda yang masih spec rendah

Apakah Ada Biaya Tambahan Lain

Tidak ada biaya tambahan lain di dalam kelas ini.

Apakah Benar Bisa Menghasilkan Uang

Perlu di ingat kami tidak menjamin Anda bisa langsung bisa menghasilkan, namun dengan proses belajar dan seiring waktu berjalan kami yakinb Anda bisa berpenghasilan setelah mengikuti kelas ini.

Apakah Ada Garansi Uang Kembali

Mohon maaf, kami tidak memberikan garansi uang kembali. Jadi sebelum mendaftar silahkan yakinkan diri Anda terlebih dahulu. TIDAK ada REFUND.

“Disclaimer : Tidak ada jaminan sukses jika kamu mengikuti Kelas ini, setiap member bisa memperoleh hasil yang berbeda-beda.”

Copyright © AffiliateAja.com – All Rights Reserved